Brunei embassies in nearby countries

» Burma (Myanmar)

» Cambodia

» Laos

» Malaysia

» Philippines

» Singapore

» Thailand

» Vietnam

Brunei embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jakarta

Brunei flag Embassy of Brunei in Jakarta

AddressJalan Teuku Umar No. 9
Menteng
Jakarta 10350
Indonesia
Phonelocal: (021) 3190.6080
international: +61.21.3190.6080
Faxlocal: (021) 3190.5070
international: +61.21.3190.5070
Consular Faxlocal: (021) 3190.5233
international: +61.21.3190.5233
Emailjakarta.indonesia@mfa.gov.bn
HoursMonday to Friday
0830 to 1600 hrs

» Can I visit Brunei without a visa?

Comments on this Embassy

Showing comments 521–530 of 4907, newest first.
<< < 1 2 3 ... 51 52 53 54 55 ... 489 490 491 > >>
Yogi
Wed, 13 Jan 2016 09:47 EST
Memohon
Kepada saudara disini yang bisa membantu anak saya yang sedang sakit
saya mohon dengan ikhlas membantu saya untuk berobat ke rumah sakit
saya tidak mempunyai jaminan apa” dan tidak mempunyai asuransi
saya memohon dgn sangat
bantuan anda bisa menolong anak saya

yogi
083856168962
rek bca
506.5084.161 yogi
Terima kasih
Lina
Wed, 13 Jan 2016 00:37 EST
ohya? Penipu triak penipu
Mas yang ngaku2 pake nama orang terbodoh di dunia, entah lu asli farhat atau cuma fans dia, emang orang yang punya nomor rekening harus orang kaya? emang orang miskin gak boleh punya rekening?
percuma tuh nama ada drs sh st apalah apalah itu embel2. hanya orang bodoh yang memakai title s1 nya 3 kali. situ kayak orang sok pintar padahal otaknya kopong. situ juga penipu dong? masa title s1 ada 3? anda sok berpendidikan tapi tulisan title aja kek anak abegeh baru lulus sekolah ngimpi uda jadi sarjana s3 setara prof. hahaha ada orang bodoh sok iye komen nyela orang disini dijudge penipu lah apalah padahal anda sendiri juga penipu tapi berkoar koar lebay. anda lucu sekali pak farhat abbas kw. jokes anda keren. Terkadang saya merasa miris LOL
drs.farhat abbas SH ST
Tue, 12 Jan 2016 22:13 EST
semua penipu
Di sini semuanya penipu,yang satu berpura pura miskin,tapi punya nomer rekening,dan terlalu banyak alibinya.yg mau minta bantu bisa menipu yg sedang memohon bantuan juga,mau jadi apa kalian ini,di sini terkadang saya merasa sedih,LOL...
Yogi
Tue, 12 Jan 2016 21:24 EST
Meminta maaf
Kepada mas andi
maaf mas nomer saya di hack orang
saya baru tau juga dari teman kalo no hp bisa di hack
entah caranya gimana
tapi yang jelas saat ini anak saya sakit
karna itu saya nda mau post no saya lagi

buat temen” yg disini di sms dgn no saya tapi minta uang . tlng jangan di balas .

yogi

kalo ada yang sms minta uang lagi
mohon sms saya

maaf pak andi saya benar2 tidak tau dan tdk melakukan itu
andy
Tue, 12 Jan 2016 21:08 EST
info
selamat siang nama saya andy.saya di hub nmr :083856168962 ngakunya saudi embassy.mau ngasih uanf 100 juta tapi jaminanya minta uang 5 juta.tp di situs ini dia butuh uang karena anaknya sakit.hahahaha
Yogi
Tue, 12 Jan 2016 09:41 EST
rasa terima kasih
Berterima kasih atas semua bantuan mas krisna dan kawan nya mas indra
terima kasih bnyak telah membantu sejauh ini
saya dan keluarga kecil merasa terharu melihat ini
jika uang yang saya terima melebihi biaya pengobatan anak saya
saya akan mendonasi kan biaya tersebut untuk yang sedang membutuhkan
atau akan saya kembalikan
terima kasih dengan ketulusan hati
Krisna - Indra
Tue, 12 Jan 2016 09:08 EST
selamat malam
Hari ini saya memberi tahu teman saya,beliau bernama indra ,
Saya memberi tahu kalau ada 1 orang yg benar" membutuhkan bantuan
Dan hari ini kami telah membuat 10 proposan untuk mengajukan bantuan untuk berobat putri dari bapak yogi
Di proposan itu kami telah mencantumkan nomor dan nomor rekening dr pak yogi
Insya'allah besok akan kami serahkan proposal tersebut ke pihak lembaga pemerintah 1 proposal
Dan 9 lainya akan kami serahkan ke lembaga swasta
Lagi" kami tidak bisa berjanji
Kami hanya berniat membantu
Kami minta doa teman" semua
Bismillah
Semoga ada hasil

Mohon maaf hanya sebatas ini yg bisa kami bantu
Yogi
Tue, 12 Jan 2016 07:13 EST
Info
Kpd pak rama dan pak fatur
maaf saya baru saja sadar dari kegilaan yang meliputi saya
hari demi hari saya bertahan dan menunggu harapan

saya kecewa dgn anda karna uang yang seharusnya menjadi bantuan saya
anda tahan untuk membantu uang jaminan
saya butuh uang itu untuk berobat anak saya
anda ingat beberapa hari lalu anda memberi harapan
tapi dgn sekejap hilang
anda tau saya sempat membawa anak saya ke dokter
tapi malam sbtu sampai senin kemarin tidak ada kabar uang bantuan saya
anda mengerti saya membayar biayanya dgn apa ? sepasang sepatu dan ktp saya

dan saat ini saya masi di tnggu untuk membayar obat dan infus untuk saya

semoga anak anda lebih beruntung
semoga anak anda tidak seperti anak saya
semoga anda tidak jatuh kejurang kemiskinan seperti saya

saya hanya ingin anda menunjukan kebenaran di web ini
Yogi
Tue, 12 Jan 2016 06:47 EST
Info
Kpd pak fatur dan pak rama
apakah saya tidak bisa dibantu?
apakah saya masih harus membayar uang jaminan?
orang yg menolong saya saja dengan ikhlas tanpa memberi embel”
tapi apakah bpk masi mengharuskan membayar uang jaminan
saya tdk minta ratusan atau puluhan
mungkin 100 rb sudah sangat berarti buat anak saya
mohon kpd bapak
dari hati bukan di lihat dari materi
Yogi
Tue, 12 Jan 2016 06:05 EST
Berterima kasih dan memohon bantuan
Terima kasih yang telah membantu saya
bantuan yang anda berikan saya gunakan untuk anak saya
saya membeli obat dan juga kompres untuk saya
saya masih membutuhkan uluran tangan saudara yang sudah mendapat dana hibah.
saya sangat mengharap bantuan untuk membawa anak saya ke dokter
anak saya sangat memerlukan perawatan di rumah sakit
saya sebutkan penyakit yang di derita anak saya
gejala demam berdarah
muntaber
dan demam tinggi
saya sangat mengharap bantuan dari saudara
saya tidak hanya mencari bantuan di web ini
diseluruh web di google pun saya sudah coba mencoba mencari bantuan

saya bukan nya tidak mau berkerja
tetapi mau melamar pun membutuhkan biaya
saya bukan pengemis tapi saya hanya mencari bantuan
jika saya sudah berkerja lagi dan anak saya sembuh
saya akan mencoba membantu orang sedang membutuhkan

untuk itu saat ini uluran tangan anda masih saya perlukan

ini nomer saya
083856168962

ini no rek saya
506 5084 161 . bca . yogi

mungkin ada yang berkenan untuk mencoba mendapat dana hibah disini
dengan uang jaminan yang saya tidak jumlahnya

jika cair mohon bantulah kami yang sangat membutuhkan

semoga post saya di baca orang dermawan disini
dan membantu saya

saya memohon se.ikhlasnya
tidak perduli anda donasi berapa
saya menerima dgn ikhlas dan senang hati

untuk anak saya
terima kasih
salam dari puteri kecil saya
reva artha azzahra

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Brunei Embassy — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Embassy and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Brunei, and such topics will be deleted.