Brunei embassies in nearby countries

» Burma (Myanmar)

» Cambodia

» Laos

» Malaysia

» Philippines

» Singapore

» Thailand

» Vietnam

Brunei embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jakarta

Brunei flag Embassy of Brunei in Jakarta

AddressJalan Teuku Umar No. 9
Menteng
Jakarta 10350
Indonesia
Phonelocal: (021) 3190.6080
international: +61.21.3190.6080
Faxlocal: (021) 3190.5070
international: +61.21.3190.5070
Consular Faxlocal: (021) 3190.5233
international: +61.21.3190.5233
Emailjakarta.indonesia@mfa.gov.bn
HoursMonday to Friday
0830 to 1600 hrs

» Can I visit Brunei without a visa?

Comments on this Embassy

Showing comments 1–10 of 3628, newest first.
1 2 3 ... 361 362 363 > >>
Pesugihan Instan Nusantara
Fri, 31 Jul 2015 08:37 EDT
Dapatkan dana besar dengan Mahar terjangkau. Mahar 1juta dapat dana 50juta. Mahar 2juta dapat 100juta. Berlaku kelipatan. Wujudkan mimpi jadi nyata. Dijamin aman dan tanpa resiko. Garansi berhasil.

Hp 081542353288
fastabiqulhkoerot
Fri, 31 Jul 2015 02:12 EDT
31 juli 2015
assalamu alaikum...
dengan hormat,kami panitia renovasi masjid fastabiqulkhoerot yg beralamat di desa kambangan Rt 19 Rw 04 lebaksiu tegal jateng memohon dg sangat bantuan untuk renovasi masjid yg berdiri sejak 1969,dikarenakan ukuran dan bangunan yg sudah tidak memadahi dan tidak layak pakai,maka kamia atas nama panitia berencana akan merenovasi dg menambah lantai untuk menambah tempat pendidikan dan kegiatan keagamaan,dengan asumsi anggaran Rp 750.000.000.00 [tujuh ratus lima puluh juta rupiah]berharap ada perhatian dari kesultanan brunai darussalam.atas perhatiannya dihaturkan banyak terima kasih.
wassalamu alaikum..
atas nama panitia
asyrofi abu bakar
cont.087848668765
no,rek BCA kcp slawi tegal
3620288925
yunita
Wed, 29 Jul 2015 14:57 EDT
salut
assalamualaikum wr.wb.terimakasih banyak pada abah asyari paketan dari abah suda saya terima.dan petunjuknya sudah saya jalankan sama suami.alkhamdulillah hutang saya dari 500 juta sudah lunas tinggal 50 lagi.dan toko kelontongnya jg tambah laris.km sekeluarga mengucapkan banyak terimakasi pada abahasyari@ yahoo.com.atas bimbinginya bisa menyelamatkan nasib keluarga kami.
Sugeng Nurcahyono
Wed, 29 Jul 2015 09:41 EDT
snurcahyo.sn@gmail.com
Ass... Wb.. Minal Aidzin Walfa Idzin Selamat malam Ibu Alexandra Kami atas nama Sugeng Nurcahyono alamat yg q tmpati skrg adlah Desa Sumber dono kota Pare kab Kediri Jatim .Saya meminta bntuan kpda Ibu untuk mmbantu mmberikan modal usaha,IsnsyaAlloh yg akan kami jalani adlah beternak bebek petelor. Maslah pembelian bibit sdah ada yg menangani n sgt bertanggung jawab dlm hal pengarahan ilmu bebek petelur karena beliau sdah beternak 15 th lbih Beliau di kasih nama mas Purwanto almat ds keling kec puncu kab kediri. Beliau jga yg mengurus mslah penerimaan telur karna bgtu baxak bos yg mw menerima tlurx tpi ndak ada yg ternak. Untuk biayax 100 ekor bebek mmbtuhkan dana sbsar 6 jta pkan 1 jta n kndang 1 jta total 100 ekor bebek mdal awal 8 jta. Hsil perhari dlm 100 ekor adalah Rp 60.000 sdah di potong biaya pakan jdi hsil perbulanx =1800.000. Bila di potong biaya hidup untuk perawatan Rp 50.000 kali 30 hari =Rp 1500.000 maka kami akan mndptkan hasil Rp 300.000 mhn mf kmi skrg blum punya rekening sudilah kirax Ibu mmbrkan nomer Ibu yg bsa kami hbgi biar kami bsa mmberikan pnjelasan yg lengkap mf ini nomer saya bila Ibu atau pihak perwakilan Ibu mau hbgi kami mf ini nomer saya atas nama Sugeng Nurcahyono Alamat desa Gamol Langenharjo Rt 05 Rw 04 kecamatan Pelemahan Kabupaten Kediri Jawa Timur. Mf tapi skrg tnggal di desa Sumberdono kecatan Pare Kabupaten Kediri. Kami mohon dengan sangat atas bantuan dari Ibu Alexandra supaya Kami bisa menjalankan Surat Al Maun n Ayat2 Tuhan lainnya Sebelumnya dan selebihnya Kami atas nama Sugeng Nurcahyono Kami mengucapkan Mohon mf yg sebesar besarnya atas Perhatiannya dan bala Bantuannya. Dari Kami Kami ucapkan Salam Sejahtera dan Salam Saudara Ukhuwah Islamiyah saudara Pare Kediri Jatim Kami ucapkan salam Assallamualaikum Warohmatulloh Hibarokatu. Minal Aidzin Walfa idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin
Preman Jakarta
Wed, 29 Jul 2015 04:16 EDT
Pengemis nya udah gak pada nongol lagi.. Mungkin kena garukan Satpol PP dan udah dibuang ke planet lain
Kawanan Perampok
Mon, 27 Jul 2015 20:42 EDT
Ingin kaya dengan cepat? Kalau berani merampok aja!! Resiko pasti ada, nyawa jadi taruhan jika apes!!
fulan
Mon, 27 Jul 2015 09:24 EDT
Dari pada di bohongi
Klu mau dapat dana pake pelicin, mau ngak paling tertipu
Hacker Company
Mon, 27 Jul 2015 08:02 EDT
Mau dapat dana besar? Gampang deh.. Banyak Bank disekitar kita yg akan kucurkan dana besar dgn jaminan tertentu. Jika Kita tidak punya jaminan, kita harus kerja keras sampai dapat, termasuk mencuri sertifikat tanah tetangga. Selanjutnya bikin identitas palsu. Jika rencana berjalan sukses dan dapat ACC, dana besar bisa anda dapatkan. Selanjutnya atur strategi kabur dan cari tempat yg dianggap aman. Semua resiko urusan belakang. Memang berat kan? Kita jangan punya angan2 akan dapat bantuan hibah ratusan juta gratis tanpa pengembalian.. Tanpa kerja keras.. Sampai kiamat pun gak bakalan dapat. Sampai rambut ubanan pun gak bakalan ada dana hibah gratis.. Jika ingin dapat dana besar tanpa mengembalikan ya pakai akal dong?
amerta
Mon, 27 Jul 2015 05:28 EDT
perhatian
teruntuk sasli rais km bilang ku penipu.mana buktinya jgn asal bacot
.
Fathimah Suryana
Mon, 27 Jul 2015 02:16 EDT
Saling Berbagi dan Saling Membantu atau Diamlah.
Bismillah. Segala puji hanya milik Allah, ketahuilah tak ada sembahan yang haq disembah kecuali Allah. Masih adakah perkataan manusia yang baik yang diketik dan kemudian dibaca di media ini? Masih adakah lisan lisan yang berkata indah dan sejuk dihati di media ini, bukan lisan lisan yang penuh cercaan dan celaan? Masih adakah manusia yang baik yang mempunyai hati mau membantu memberikan nasehat atau jalan solusi dari saudaranya yang kekurangan atau yang memerlukan pertolongan mengatasi musibahnya jika tak dapat memberikan bantuan hartanya? Masih adakah manusia yang baik tidak menjadikan media ini untuk memdzolimi saudaranya dari sisi harta, dengan mengambil darinya dengan cara iming iming dan tipuan? Sungguh telah Allah haramkan sesama manusia dari mengambil dan mendzolimi terhadap harta, darah dan kehormatannya sebagaimana telah Allah haramkan kedzoliman atas diriNya. Tidakkah takut manusia kepada Allah, akan suatu hari dimana harta harta yang didapat dengan melakukan kedzoliman atau tidak halal akan dibakar di dalam perut perut mereka di akherat? Tidakkah takut manusia kepada penciptanya akan suatu hari penghitungan amalan perbuatan buruk ditimbang dibalas dengan siksaan api yang dahsyat panasnya berlipat lipat? Diberi minum darah dan nanah? Diberi makan buah zaqum yang berduri? Memutuskan usus usus mereka? Wahai manusia? Takutlah kepada Allah, yang Maha Melihat dan Maha Mengetahui apa apa yang dilakukan manusia dengan kedua tangannya. Allah memerintahkan manusia agar saling tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan, dan dialah Allah yang Maha Kaya yang memerintahkan manusia agar jangan tolong menolong dalam perbuatan dosa dan perbuatan keji. Maka bantulah saudaranya jika siap membantu, jika tak mampu diamlah, jangan menimpakan kesusahan padanya, itu adalah lebih baik akibatnya padamu. Wahai manusia? Jika seluruh perhiasan bumi ini ada di tanganmu, tak ada sedikitpun manfaatnya di sisi Allah jika dirimu tidak beriman dan taat kepadaNya. Sungguh Allah telah mengabarkan di dalam Alquran, bahwa kelak orang orang kafir akan menebus dirinya dihadapan Allah pada hari kiamat dengan anak anak dan keluarga mereka dan dengan harta harta yang mereka kumpulkan, dan jika mereka datangkan harta sepenuh bumipun tebusan itu tak akan diterima, karena mereka tidak beriman kepada Allah. Hari ini kita bertobat kepada Allah atas kelalaian jiwa jiwa kita yang senantiasa mengajak kepada kejelekan, hari ini kita tunaikan hak saudaranya yang telah kita dzolimi dengan ikhlas karena Allah. Jika tangan tangan kita tidak bisa membantu maka ucapkanlah doa dilisan untuk kebaikan saudaranya.

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Brunei Embassy — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Embassy and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Brunei, and such topics will be deleted.