Other Indonesian posts in Saudi Arabia

» Riyadh

Indonesian embassies in nearby countries

» Iran

» Jordan

» Kuwait

» Lebanon

» Qatar

» Syria

» United Arab Emirates

» Yemen

Indonesian embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jeddah

Indonesian flag Consulate-General of Indonesia in Jeddah

AddressAl-Mualifin Street, Al-Rehab District/5
Jeddah 21411
Saudi Arabia
PostalPO Box 10
Phonelocal: (012) 671.1271
international: +966.12.671.1271
Faxlocal: (012) 673.0205
international: +966.12.673.0205
Emailkomjed@awalnet.net.sa
Web sitehttp://www.kjrijeddah.org.sa

» Can I visit Indonesia without a visa?

Comments on this Consulate-General

Showing comments 291–300 of 509, newest first.
<< < 1 2 3 ... 28 29 30 31 32 ... 49 50 51 > >>
amir
Tue, 4 Jun 2013 01:31 EDT
perpanjangan paspor
sudah dua minggu saya bolak balik mao perpanjang paspor tapi blom bisa , padahal paspor saya sudah expire dan iqomah juga tinggal lima hari,,, gmn solusinya ,,,,
mohon bantuannya
amani putri
Tue, 4 Jun 2013 01:16 EDT
Pak kalau perpanjang paspor gimana soalnya mau cuti tolong Di kabarin
eMRON
Mon, 3 Jun 2013 17:36 EDT
AKU JUGA UDAH 4 KALI KE KJRI BELUM DAPAT JUGA ITU SPLP.APA SIH MASALAHNYA>JANGAN2 BELUM BAYAR 20 RYAL JADI NGAK DI KLUARIN...NGURUS YG UDAH BAYAR...AJA.BILANG PAK/BU.PETUGAS KJRI KL MINTA FULUS DULU BARU DI KLUAREN KAN BERES GK NYENG SARAKAN ORANG SURU.ANTRI UDAH MASUK GK DAPAT SPLP.KECEWA BANGET AKU.KRJA MACM APA ITU...
herry daully
Mon, 3 Jun 2013 16:56 EDT
herrydaully@gmail.com
harusnya di tertibin byar ngk ada yg mati.ini itulah
Dany
Mon, 3 Jun 2013 15:23 EDT
IA NGGA ADA GUNANYA KJRI MENDINGAN DI BAKAR
Dudi Mardiana
Mon, 3 Jun 2013 14:09 EDT
kpd yth KJRI Jeddah...sungguh sy sngt kcw dgn hsl kerja anda semua,sy yg mndftr lbh awal yaiyu 2 hari stlh pembukaan sampai hari ini dah 4 jln ke kjri tapi SPLP sy blm juga selesai sdngkn orang2 yg mndftr baru sudah pada dpt SPLP,gimana ini?sy harap bapak2 lebih fopesional dlm bekerja...terima kasih
abrar
Mon, 3 Jun 2013 12:11 EDT
pa tlng updet no resi yg akan dtng biar kami yg jauh tidak rugi waktu,mksh atas perhatian y
andi
Mon, 3 Jun 2013 08:19 EDT
kepada petugas KJRI tolong saya minta kejelasannya, tentang yang mau balik. kata orang KJRI setelah dapat paspor nanti kejawazat, tpi setelah aku ke jawazat tnggal 1/6/2013 disuruh ketarhil yang disarafiah setelah aku ditarhil sarafiah tanggal 2/6/2013 kata orang tarhil belum tahu. ini sebenernya kepastian yang sudah megang paspor baru dan yang mau balik gimana? tolong aku minta kejelasannya dari pihak orang KJRI. Email:jawa.anggi@ymail.com atau Hp:0502820856
ellisa
Mon, 3 Jun 2013 05:35 EDT
iya tolong dong bapa@ibu pekerja di kjri saya sdah bolak balik 5 x belum aja selesy kecewa banget nih ko yang baru di duluin..sungguh ga adil,,
sakera
Mon, 3 Jun 2013 05:10 EDT
madura
saya sangat kecewa dengan petugas kjri di jeddah.
kenapa petugas tidak kundusip.masak permohanan bikin pas por tidak teratur apa apaan ini orang udah capek2 antri beberapa jam sampai di dalam saparah paspor belum jadi.sangat kecewa banget udah 4 kali datang belum jadi2.tolong kepada petugas kjri pakai nomor urut jangan meloncat2 yang tertib gitu kami udah jauh2 bolak balik ongkos harus pinjam sama majikan lagian kami kerja sama orang saudi kalau bolak balik begini malukan? tolong nomor urut pendaftaran jangan di campur aduk pisahkan antara A sama B enak urutan nya
kamipun memaklumi nya saking banyak nya pemohon tapi
harus bisa menyusun tahapan terimakasih.

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Indonesian Consulate-General — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Consulate-General and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Indonesia, and such topics will be deleted.