Other Indonesian posts in Saudi Arabia

» Jeddah

Indonesian embassies in nearby countries

» Iran

» Jordan

» Kuwait

» Lebanon

» Qatar

» Syria

» United Arab Emirates

» Yemen

Indonesian embassies worldwide

Other embassies and consulates in Riyadh

Indonesian flag Embassy of Indonesia in Riyadh

AddressRiyadh Diplomatic Quarter
Riyadh 11693
Saudi Arabia
PostalPO Box 94343
Phonelocal: (011) 488.2800
international: +966.11.488.2800
Faxlocal: (011) 488.2966
international: +966.11.488.2966
Emailcontact@kbri-riyadh.org.sa
Web sitehttp://www.kbri-riyadh.org

» Can I visit Indonesia without a visa?

Comments on this Embassy

Showing comments 1–10 of 350, newest first.
1 2 3 ... 33 34 35 > >>
AKHMAD SURYO BUWONO
Wed, 16 Apr 2014 06:35 EDT
085729199849
Mohon bantuanya ibu saya kerja di Arab berangkat th 1992 adik2 masih kecil2 yang kecil 3th dengan putra 7 bapak seorang guru yang pada waktu itu gajinya kecil. Kontak terakir th 1992 pada waktu itu saya SMA klas 2. Seingat saya ibu kerja diseorang polisi Abdul Tolib di Jeddah Nama ibu saya Sulipah bin Somo Sadam kakek meninggal th 2007 dan nenek masih kami sangat merindukan kabar berita maupun kepulangannya.Dulu temannya Taufik yang pernah mengabari keadaan ibu disana memelas dan Sumaiyah or Jatim seingat saya hanya itu saja Kami di Yogyakarta
indra
Fri, 11 Apr 2014 07:35 EDT
pencarian ibu
Bapak saya mohon tolong cari ibu saya yg ada di oman sudah 4 tahun ngga pulang pada hal kontrak ny hay 1 th
ermawati
Thu, 10 Apr 2014 23:22 EDT
assalamu'alaikum
kepada bpk/ibu yang bertugas,alhamdulillah ada secercah harapan saya ketika membuka website nie semoga nie menuju jalan untuk informasi yg lebih baik mengenai keberadaan kakak saya yg sudah 2 thn nie tdk ada kbr berita.
untuk info lbh lanjut nie no saya 085695772095
terimakasih
khoirul absor
Fri, 4 Apr 2014 20:06 EDT
assalamualaikum saya mohon bantuannya, ibu saya yang bernama solekah nama panggilan di arab aminah tolong di pulangkan ibuk ku di sana di siksa di pukuli tolong pak, udah 4 thn gak pulang kontraknya cuman 3 thn alamat ibuku di daerah taes haliyah, nama majikan motlek dan solekah, tolong di pulangkan, nomerku 085726806790
lasno
Sun, 30 Mar 2014 17:20 EDT
Ini tetangga aku yg kerja di saudi arabia sudah 4 thun gada kabar gimana ya cara mecri informasinya.
Lukmanul hakim
Fri, 28 Mar 2014 02:05 EDT
Ass kjri indonesia salam sejahtera saya mau minta tolong supaya istri saya namanya (rokayah binti jaenudin) bisa pulang majikannya bisa mengijinkan pulang tapi susah sudah 5 tahun di alkavji ini no tlpn majikannya 966501820028 saya mohon bantuannya terima kasih.
Deden Supriatna Suyatna Amid
Fri, 21 Mar 2014 17:08 EDT
Kehilangan Istri
Assalamu'alaikum
Bpk Kbri Riyad yg terhormat,
Saya suami Barkah Kartikasari, alamat kp. Gredeg, rt/rw 05/02. Desa Kertasari. Kec. Pangkalan. Kab. Karawang. Sudah dua minggu lebih semenjak ini ditulis telah kabur 050867469 0 masih aktif tlpnya membawa pasfortdan ktp saudi dlm rangka perpanjangan pasfort. Dia bekerja di saudibin ladin group..
sameer Al Harbi
Wed, 12 Mar 2014 01:56 EDT
mencari nomer paspor yang sudah menghilang
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
terima kasih untuk jawabannya

saya sudah melakukan semunya, klu saya punya nama majikanya yang dulu bisa bikin iqamah dari dulu. tapi masalahnya karena saya gak tau alamt majikanya yang dulu dan gak tau namanya juga. gak ada informasi sama sekali. dari situ saya minta tolong dari safarah indonisia untuk di bantuin pembantu aku yang sudah 4 tahun kerja di rumah ibu saya. mohon dan mohon permintaan aku aja cumn nomer pasport yang udh hilang. saya sudah bikin yang mustahil karena saya mau nomer paspor dan saya sudah habisin 4000 riyal untuk mencari nomer paspor ini. وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
Gilang
Tue, 11 Mar 2014 16:44 EDT
INFORMASI
UNTUK ANDA YANG MAU MELAYANGKAN PENGADUAN SILAHKAN SMS KE NOMOR PENGADUAN TKI +966569094526 tulis Nama,nmr ID/IQAMAH,NAMA MAJIKAN DAN NOMOR TELPONNYA SERTA MASALAH ANDA.ATAU TELPON KE NOMOR +966114882800
Gilang
Tue, 11 Mar 2014 16:06 EDT
Situs ini tidak dikelola oleh KBRI,jadi ora ono gunane,euweuh gunaan mengadu kesini.kalo mau langsung telpon kenomor di atas atau kalau mau Melakukan pengaduan masalah TKI,anda bisa menulis SMS dan data lengkap serta permasalahan anda ke nmr 0569094526. Resmi punya KBRI.

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Indonesian Embassy — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Embassy and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Indonesia, and such topics will be deleted.