Other Indonesian posts in Saudi Arabia

» Riyadh

Indonesian embassies in nearby countries

» Iran

» Jordan

» Kuwait

» Lebanon

» Qatar

» Syria

» United Arab Emirates

» Yemen

Indonesian embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jeddah

Indonesian flag Consulate-General of Indonesia in Jeddah

AddressAl-Mualifin Street, Al-Rehab District/5
Jeddah 21411
Saudi Arabia
PostalPO Box 10
Phonelocal: (012) 671.1271
international: +966.12.671.1271
Faxlocal: (012) 673.0205
international: +966.12.673.0205
Emailkomjed@awalnet.net.sa
Web sitehttp://www.kjrijeddah.org.sa

» Can I visit Indonesia without a visa?

Comments on this Consulate-General

Showing comments 291–300 of 606, newest first.
<< < 1 2 3 ... 28 29 30 31 32 ... 59 60 61 > >>
sri harti bt H.maskaya
Wed, 26 Jun 2013 13:21 EDT
KEMBALIKAN KAKAKU !!! ...
sudah 6th 4bln kakaku jd tkw d saudi seharusnya sdh plg krna sudah sangat melebihi batas kontrak,klg slalu kepikirn. kakaku bru d gaji cuma 1th kasihan sekali majikan'y main tangan ga blh nelpon mengulur-ulur kpulangan'y kakaku. kk q sampai kurus krna pingin plg.mohon bantuan&kebijaksanaan'y bpk kjri untuk menangani kasus kakaku YUTINI BT MARKAYA spya di brikan haknya dgn adil&di plg kn k kampung ni nomr'ya majikan +00966546739932.pls take care 4 my commen for informasi call +96176817722.or address:d/s.kedong-dong RT03/RW01 JL.BAGUS SERIT kc.susukan kab.cirdbon JABAR thanks so much.my famely
sri harti bt maskaya
Tue, 25 Jun 2013 16:10 EDT
25 jun 2013
asalamualaikum bpa kjri sy tki d Beirut dengan sangat sya mohon mnta tlg tuk menyelusuri kaka q yutini supaya bsa d gaji&pulang al'y da 6th majikannya mempersulit tuk plg &4th blm d gaji ni nmr majikn +966546739932.kk q puasa trs smpe krus al'y pingin plg kasihan,d tamba mjikn main tangan. klg q yg d rmh kepikiran,.sy brharp kk q d jmput dr rmh majikn &d pulangkn ke Indo.terima kasi klo da kbr hubungi km :(+6281909859228) H.maskaya d/s kedong dong no05Kec.susukan kab.cirebon JABAR
putra alambara
Tue, 25 Jun 2013 13:09 EDT
SPLP CUMA DI ANGGAP SURAT NIKAH
Kpd para pejabat RI{yg berwenang dlm mslh penanganan TKI}, kami merasa di permalukan dgn SPLP yg kami pegang{ miliki }...pasal nya SPLP ini bukan di anggap PASPOR,tp cuma di anggap BUKU NIKAH,,,bagai mana ini???? ngurusin mau PULANG susah..mau tetap kerja nggak bisa... terus kami harus bagai mana???. Kalau pd akhir nya hanya di anggap BUKU NIKAH,knp di keluarkan???. nggak malu tuh di ejek negara lain????...
putra alambara
Tue, 25 Jun 2013 12:47 EDT
SPSP tak berguna
KPD para pejabat RI yg berwenang menangani mslh TKI,kami sdh penuhi persyaratan utk pemutihan ini,tp kami msh dipersulit dlm pengurusan{baik yg mau pulang maupun yg mau ttp bekerja},SPLP yg kami pegang{miliki}cuma di anggap{disamakan}dgn surat nikah. bagaimana ini??? sedangkan waktu trs berlalu.. lantas apa yg hrs kami perbuattt?????tlg perhatian nya yg serius.....
mohd faiza
Tue, 25 Jun 2013 12:09 EDT
new,,s 25 juni 2013
kepada bpk muhaimin iskandar yg paling bertanggung jawab atas semuanya ini mohon diperjelas dan berikan info secepatnya bagaimana naseb kami disini apa akan ada visa dukhul atau tidak mohon dipercepat kejelasannya terima k,..
age imtiaz
Mon, 24 Jun 2013 18:46 EDT
pelayanan thd tki di arap saudi
Kpd. Pejabat yg terkait dgn penanganan amnesti tki di Arab saudi. Antum mestinya bukan sekedar membbuatkan splp dan mengumumkan permohonan perpanjangan Masa amnesti. Jelaskan dgn benar kpd.para tki apa.yg hrs dikerjakan oleh tki setelah mendapatkan splp. Apa yg hrs dilakukan bagi yg mau pulang Dan yg mau terus bekerja. Jelaskan apa fungsi Dan kegunaan splp itu. Sampai saat ini para tki tdk ada yg tahu apa.yg hrs dilakukan. Ke sana sini ke instansi terkait Arab saudi, splp.ditertawain, dicemooh, ditolak, dn ybs diusir. Ini amnesti dibuat spt utk mempermainkan tki Dan bikin panik. Anehnya antum pejabat pem Indonesia sepertinya setuju aja dgn keadaan spt ini. Atau memang.antum gak punya nyali utk memperjuangkan nasib tki d Arab saudi (?)
ajie
Mon, 24 Jun 2013 01:14 EDT
orang2 KJRI selalu lambat untuk penanganan apapun baek splp maupun tkw/i yg bermasalah.begitu juga dengan apa yg di rasakan saudara2 kami yg bersangkutan.kurangnya ketegasan dan kurangs pelayanan itu yg mebuat masalah trus bertele2.
mbk you
Sun, 23 Jun 2013 09:15 EDT
gmn kjri nga guoblok, setiap ada tmn kt yg ke jawazat splp sll di lempar krn nga laku. kerja kjri sia2. sedangkan tgl 3 juli semakin dkt splp ng laku. ada jg yg splpnya jd bln agustus....apa itu namanya pinter....? kasian deh tkw kt udah berhimpit2an di bwh terik matahari fan byk yg pingsan ehhhh ternyata splp ghumamah. ternyata kemenlu kt bnr2 pinter dan bnr2 bossy.....
Feha
Sun, 23 Jun 2013 04:50 EDT
Bukan kjri yank goblok...mereka juga sedang berusaha..membantu,,Tampa pulus,,tapi banyak tki yang tolol dan bejad,dan guoblokkk ,,mereka yang telah merusak nama ri..dimata orang asing tki indon rakish..tki yang baik juga jd kebawa2.la,natullah tki yang bejad..kepada bp kjri..pulangkan mereka...yang mau pulang.kasian,,
mbk you
Sat, 22 Jun 2013 20:04 EDT
eh ternyata hidup itu susah jg ya. di negeri orang kjri nya goblok....bin tolol. plg ke indonesia pemerintah korupsi nga abis2. kerja nga bs....indonesiaku kapan dirimu bangkit membangun perjuangan yg tulus.....prihatin....

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Indonesian Consulate-General — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Consulate-General and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Indonesia, and such topics will be deleted.