Other Indonesian posts in Saudi Arabia

» Riyadh

Indonesian embassies in nearby countries

» Iran

» Jordan

» Kuwait

» Lebanon

» Qatar

» Syria

» United Arab Emirates

» Yemen

Indonesian embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jeddah

Indonesian flag Consulate-General of Indonesia in Jeddah

AddressAl-Mualifin Street, Al-Rehab District/5
Jeddah 21411
Saudi Arabia
PostalPO Box 10
Phonelocal: (012) 671.1271
international: +966.12.671.1271
Faxlocal: (012) 673.0205
international: +966.12.673.0205
Emailkomjed@awalnet.net.sa
Web sitehttp://www.kjrijeddah.org.sa

» Can I visit Indonesia without a visa?

Comments on this Consulate-General

Showing comments 291–300 of 601, newest first.
<< < 1 2 3 ... 28 29 30 31 32 ... 59 60 61 > >>
age imtiaz
Mon, 24 Jun 2013 18:46 EDT
pelayanan thd tki di arap saudi
Kpd. Pejabat yg terkait dgn penanganan amnesti tki di Arab saudi. Antum mestinya bukan sekedar membbuatkan splp dan mengumumkan permohonan perpanjangan Masa amnesti. Jelaskan dgn benar kpd.para tki apa.yg hrs dikerjakan oleh tki setelah mendapatkan splp. Apa yg hrs dilakukan bagi yg mau pulang Dan yg mau terus bekerja. Jelaskan apa fungsi Dan kegunaan splp itu. Sampai saat ini para tki tdk ada yg tahu apa.yg hrs dilakukan. Ke sana sini ke instansi terkait Arab saudi, splp.ditertawain, dicemooh, ditolak, dn ybs diusir. Ini amnesti dibuat spt utk mempermainkan tki Dan bikin panik. Anehnya antum pejabat pem Indonesia sepertinya setuju aja dgn keadaan spt ini. Atau memang.antum gak punya nyali utk memperjuangkan nasib tki d Arab saudi (?)
ajie
Mon, 24 Jun 2013 01:14 EDT
orang2 KJRI selalu lambat untuk penanganan apapun baek splp maupun tkw/i yg bermasalah.begitu juga dengan apa yg di rasakan saudara2 kami yg bersangkutan.kurangnya ketegasan dan kurangs pelayanan itu yg mebuat masalah trus bertele2.
mbk you
Sun, 23 Jun 2013 09:15 EDT
gmn kjri nga guoblok, setiap ada tmn kt yg ke jawazat splp sll di lempar krn nga laku. kerja kjri sia2. sedangkan tgl 3 juli semakin dkt splp ng laku. ada jg yg splpnya jd bln agustus....apa itu namanya pinter....? kasian deh tkw kt udah berhimpit2an di bwh terik matahari fan byk yg pingsan ehhhh ternyata splp ghumamah. ternyata kemenlu kt bnr2 pinter dan bnr2 bossy.....
Feha
Sun, 23 Jun 2013 04:50 EDT
Bukan kjri yank goblok...mereka juga sedang berusaha..membantu,,Tampa pulus,,tapi banyak tki yang tolol dan bejad,dan guoblokkk ,,mereka yang telah merusak nama ri..dimata orang asing tki indon rakish..tki yang baik juga jd kebawa2.la,natullah tki yang bejad..kepada bp kjri..pulangkan mereka...yang mau pulang.kasian,,
mbk you
Sat, 22 Jun 2013 20:04 EDT
eh ternyata hidup itu susah jg ya. di negeri orang kjri nya goblok....bin tolol. plg ke indonesia pemerintah korupsi nga abis2. kerja nga bs....indonesiaku kapan dirimu bangkit membangun perjuangan yg tulus.....prihatin....
putra
Sat, 22 Jun 2013 17:50 EDT
albantani
Kejari tiduur
matt
Sat, 22 Jun 2013 17:46 EDT
kabar bohong
negri orang lain bisa bikin ktp,kanapa indonesia kok koyok tae
komarudin bali
Sat, 22 Jun 2013 13:02 EDT
maaf tuk bapak 2 kjri di jedah untuk pembuatn paspor yg tujuan tuk mendapatkan majikan atau untuk pulang belum ada tu yg di dengar lolos bisa di diterima di imigrasi /jawajat .mereka malah datang ke jwjt baru perlihatkan paspor sudah di suruh keluar ,apa pembutan ini untk main 2 serius .dan lagi dgr bilamana mendapatkan paspor asli mengeluarkann biaya sr 3900.tolong di berikan pernyataan yg benar .
keluarga tki
Sat, 22 Jun 2013 08:56 EDT
pemutihan
tolong agar kjri melakukan lobi lobi ke pemerintah saudi, , tki yg sudah mbuat splp terasa sia sia pdhl susah payah mendapatkan nya.smentara sekarang ingin buat paspor masih dipersulit,,ingin pulang juga dipersulit.
tki di saudi adalah warga negara indonesia juga,tapi mereka terabaikan.
tki yg ovestayer rata2 tdk punya pasport lama.mhon dipermudah kepulangannya jika memang tidak bisa untk bikin paspor baru.
jangan dikit2 harus pake duit.
mereka krja sampe sana jg krn ingin merubh nasib.jgan di peras.!!!!!!!
Burhanuddin
Fri, 21 Jun 2013 11:51 EDT
new"s
masa sampai sekarang ini belum juga ada keputusan oleh kedua belah pihak baik,,[saudia } maupun Pihak [indonesia]sendiri.......kami semua memohon kepadah pemerintah RI di indonesia untuk mengeluarkan pato,,maklumat.......atas nasib kami di sini...terimah kasih..

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Indonesian Consulate-General — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Consulate-General and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Indonesia, and such topics will be deleted.