Other Indonesian posts in Saudi Arabia

» Riyadh

Indonesian embassies in nearby countries

» Iran

» Jordan

» Kuwait

» Lebanon

» Qatar

» Syria

» United Arab Emirates

» Yemen

Indonesian embassies worldwide

Other embassies and consulates in Jeddah

Indonesian flag Consulate-General of Indonesia in Jeddah

AddressAl-Mualifin Street, Al-Rehab District/5
Jeddah 21411
Saudi Arabia
PostalPO Box 10
Phonelocal: (012) 671.1271
international: +966.12.671.1271
Faxlocal: (012) 673.0205
international: +966.12.673.0205
Emailkomjed@awalnet.net.sa
Web sitehttp://www.kjrijeddah.org.sa

» Can I visit Indonesia without a visa?

Comments on this Consulate-General

Showing comments 291–300 of 594, newest first.
<< < 1 2 3 ... 28 29 30 31 32 ... 58 59 60 > >>
komarudin bali
Sat, 22 Jun 2013 13:02 EDT
maaf tuk bapak 2 kjri di jedah untuk pembuatn paspor yg tujuan tuk mendapatkan majikan atau untuk pulang belum ada tu yg di dengar lolos bisa di diterima di imigrasi /jawajat .mereka malah datang ke jwjt baru perlihatkan paspor sudah di suruh keluar ,apa pembutan ini untk main 2 serius .dan lagi dgr bilamana mendapatkan paspor asli mengeluarkann biaya sr 3900.tolong di berikan pernyataan yg benar .
keluarga tki
Sat, 22 Jun 2013 08:56 EDT
pemutihan
tolong agar kjri melakukan lobi lobi ke pemerintah saudi, , tki yg sudah mbuat splp terasa sia sia pdhl susah payah mendapatkan nya.smentara sekarang ingin buat paspor masih dipersulit,,ingin pulang juga dipersulit.
tki di saudi adalah warga negara indonesia juga,tapi mereka terabaikan.
tki yg ovestayer rata2 tdk punya pasport lama.mhon dipermudah kepulangannya jika memang tidak bisa untk bikin paspor baru.
jangan dikit2 harus pake duit.
mereka krja sampe sana jg krn ingin merubh nasib.jgan di peras.!!!!!!!
Burhanuddin
Fri, 21 Jun 2013 11:51 EDT
new"s
masa sampai sekarang ini belum juga ada keputusan oleh kedua belah pihak baik,,[saudia } maupun Pihak [indonesia]sendiri.......kami semua memohon kepadah pemerintah RI di indonesia untuk mengeluarkan pato,,maklumat.......atas nasib kami di sini...terimah kasih..
Castra Ajisarosa
Fri, 21 Jun 2013 08:54 EDT
Kepada Yth.
Kepala Perwakilan RI/ Consuler
Atase Ketenagakerjaan-KJRI Jeddah
Disampaikan dengan hormat,berkenaan dengan adanya Kasus TKI a/n Santi Harita Bt. Durmin Asala Cirebon Jawa barat yang mengalami kesulitan untuk pulang ke Indonesia , yang bersangkutan berangkat ke Saudi sejak Tahun 1999, Pengaduan kasus TKI tersebut dilakukan sejak Tahun 2002,
Sehubungan dengan adanya pemberian pengampunan (Amnesti) oleh Pemerintahan KSA/ Yang Mulya Raja Saudi Arabia kepada WNI/TKI, maka dalam hal ini akan menjadi kesempatan /peluang untuk mempermudah kepalangan TKI tersebut.
Adapun sebagai informasi data maupun identitas TKI dimaksud kami melampirkan referensi (surat KJRI Jeddah Nomor : 831/Naker/VIII/2010,tanggal 23 -8-2010 Perihal Perm salahan TKI a.n Santi Harita Bt. Durmin Suri. sebagaimana di dalam soft file.
Demikian e-mail ini kami kirim dan atas segala perhatian dan kerjasamanya kami menghaturkan terima kasih .
Cirebon, 21 Juni 2013
Hormat kami :
TTD
Castra Ajisarosa / hp +6285224119844/DPC. SBMI Kab. Cirebon Jawa barat
abcd
Thu, 20 Jun 2013 21:56 EDT
indo
mendingan pulang aja ke indonesia, mau ngapain lama2 tinggal di negri orang hanya demi sesuap nasi,di indonesia juga banyak kerjaan.
rahma di jeddah
Thu, 20 Jun 2013 10:15 EDT
paspor safarah indonesia bohong kabir marra
pak gmna saya udh dpt splp kata yg mau ngafilin saya itu bkn paspor ini untk safer kenapa yg mau kerja di kasih splp bkn nya di ksih paspor yg asli aku kan pnya poto kopi paspor yg asli masih jg di persulit maunya apa sih pak klu minta uang trs terang aja biar aku gak mundar mandir tolong di balas ucapaanku trimakasih
azazmahmood108
Thu, 20 Jun 2013 09:53 EDT
gamana mau plang
dpci iqbal rua saudia
Thu, 20 Jun 2013 06:49 EDT
dpci iqbal rua ksa
anih bin nyata,masa ada pahlawan devisa jadi spt bola sepak,tendang sana tendang mereka udah bikin SPLP mau bikin exit permet tdak d'trma oleh imegrasi saudi,gimana mau pemerintah saudi dg amnisti yg ia berikan ? Dan dan gmn pula dg sikap pemerintah RI dg adanya amnisti tsbt ? Sptnya bersebrangan keinginan,tolonglah pak RI,,!lakukan lobi2 deplomasi dg KSA agar yg mau pulang cpt bs pulang dn yg mau lanjut k'ja bs lanjut kerja.jgn m'nuggu-nunggu barang yg tdk pasti@jelas.
burhanuddin
Wed, 19 Jun 2013 15:36 EDT
in jeddah
mengapa kami harus bikin pasport baru {splp]kalau begini akhirnya kami tetap saja di persuliat.....
yusuf bogor
Wed, 19 Jun 2013 11:39 EDT
Splp
Seharusnya bpk2 pjabat Kjri, memikirkan matang2 knpa g lang
sung dibikinin pasport asli, dg catatan para pemoho diintrogasi
pa mau pulang atau mau bikin iqama/tanajul. Dgn catatan yg
mau bikin iqama/ tanajul melampirkan photo copy hawiyah/kar
tu keluarga kafil baru. Klo bgini dua kali kerjaan.., trus skrng yg
udh pnya paspor(splp) mo pulng jga msih dpersulit,dg alsan hrs
pnya no paspor lama. Pa g sia2 tu kerja.

Post a comment on this page

We invite you to share your experiences with the Indonesian Consulate-General — obtaining visas and other services, locating the building, and so on. Your comments may be seen by the public, so please do not include private information.

Your name
Headline
Your message
Max 2000 characters
 

This web site is not operated by the Consulate-General and your comments and questions will not necessarily be seen by its staff. Please note that this is not a forum for broad debate about the foreign policy of Indonesia, and such topics will be deleted.